Jumat, 28 Oktober 2011

Bugil-bugilan

 begini ceritanya :
Tahun baru, tepatnya 1 Januari 2011 aku dan rombongan maulid Habsyi ( teman dari Yuhawilul Insan ) dekat tempat kos ku di sungai jingah ingin mengadakan piknikan ke pantai Tangkisung....

ya udah deh,, sampe hari H nya kami berang kat kesitu, perjalanan kira-kira 100 Km dari tempat kosan ku,,,
entah kenapa ditengah perjalanan perut ku mules banget....eh ternyata ku lupa buang air sebelum berangkat, ya udah ku nyinggah aja deh ditempat sepi tuk buang air.....aduh,, banyak banget nyamuknya disitu gimana gue mau buang air , baru buka celana udah diserbu oleh nyamuk liar.... apa boleh buat,, ku udah gak tahan ,, ku buka ja celana sambil tapakin nyamuk........baru 2 menit udah gak sakit perut ge,,, padahal belum keluar-keluar punya gue..... mungkin karena Pancat gara-gara digigit ama nyamuk....gkgkgkkgk

ya udah, setelah selesai gue langsung aja nyusul teman-teman ke Pantai tangkisung,,,,,
Duh...Bahagianya......ketika nyampe udah pada ramai disana. jadi gak sabar deh .....gak terhitung ge pamandangan cewe seksi di pinggir panatai.....
aduh....bodinya....tubuhnya seksi-seksi ge asyik maen air......ku deketin aja tuh ma temen ku ambil nyelam.....udah kaya kura-kura aja.......kutangkap aja yg kakinya tuh dalam air.... dia teriak kenceng banget.......ku jadi ketawa deh di dalam air.....ampe ketelen tuh air laut...gkgkkgkgkgkka

eh sakali gue nongol ternyata  ibu-ibu tua yg ada dihapan ku, ku jadi kagettttttt tenyata ibunya cewe yg gue incar kakinya tadi.........aduh malunya...hahahhaha

ya udah,,pesta anak pantai berlanjut......kami semua pada nyopotin baju........
maen air, udah kaya anak-anak yg masa kecilnya gak pernah bahagia...gkgkkgkgk
untungnya acara piknikan dipantai kami sukses besar.....

sekian terimakasih...

Tidak ada komentar: