Rabu, 16 November 2011

Konser Kenny G

Dengan 17 Lagu Andalan, Kenny G Sukses Pukau Penggemarnya di Jakarta

Kamis, 17 November 2011 - 11:25 · Topik: kenny-g

Kenny G dalam konser di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis malam
Jakarta,  - Peniup saxofone kenamaan, Kenny G, sukses memukau para penggemarnya di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2011) tadi malam.
Dalam acara yang dipromotori oleh Lian Mipro itu, Kenny G tampil membawakan 17 lagu andalannya, yakni Loving you, Silhoette, B-Bop, Sentimental, Havana, Forever, Besifinado, Salorami, Saxo Loco, M Going Home, Modiv, M The Moment, Pleces, Inocence, Louid- Video, dan My Heart Will Goon.

Menariknya, tepat pada pukul 21.06 WIB setelah Mike dan Tompi tampil cukup memukau, Kenny G datang dari arah belakang balkon para penonton dengan membawakan lagu pertamanya, Loving You. Sontak, aksi musisi asal Amerika Serikat itupun menuai teriak histeris dari para penonton yang seketika juga memotretnya.

Tak hanya sampai disitu, setelah habis lagu pertama Kenny G pun langsung berlanjut dengan lagu ke-2nya, Silhoette, tanpa terlebih dahulu naik ke atas panggung.

Dalam momen tersebut, Kenny G juga coba unjuk kebolehannya dengan meniup seksopon selama kurang-lebih lima menit tanpa henti. Selesai itu, dengan iringan tepuk tangan dari penonton, Kenny G pun berjalan menuju arah panggung yang sudah disediakan.

"Selamat datang, maaf bahasa saya tidak bagus. Malam ini ketiga kalinya saya di Jakarta, saya sangat senang sekali. Terimakasih sudah datang. Boleh saya bicara English sekarang?," ujarnya terbata-bata di atas panggung Balai Sarbini, Jakarta Selatan (16/11/2011) malam.

Dengan ditemani seoarang pianis, Kenny G melanjutkan aksi panggungnya yang memukau. Sepanjang konser, dia menampilkan permainan yang apik. Tiupan panjang dan seolah tanpa jeda membuat penonton kagum melihat permainan Kenny G tadi malam.

Dan sebuah lagu berjudul 'My Heart Will Goon' menutup konser romantis milik Kenny G malam ini. Tembang yang menjadi soundtrack film 'Titanic' itu berhasil menyisakan kenangan manis bagi penggemar Kenny G yang menyaksikannya. [pul]

Tidak ada komentar: