Rabu, 15 Februari 2012

Juventus - Liga Champion

Roberto Mancini Jagokan Juventus Gondol Scudetto

Rabu, 15 Februari 2012 - 20:20 · Topik: serie-a-201112

Roberto Mancini (Getty)
Juru racik Manchester City Roberto Mancini menilai AC Milan memiliki tim terbaik di Serie A, tapi Mancini tetap mendukung Juventus untuk memenangkan Scudetto Serie A musim ini.
Juve kini berjarak dua poin dari Milan sebagai pemuncak klasemen, tetapi armada Antonio Conte ini memiliki tabungan dua laga dan akan mengkudeta Il Daviolllo Rosso andai mampu menundukan AC Parma, Rabu (15/2/2012) sore waktu setempat.

Dan, Mancini yang pernah membawa Inter Milan merebut Scudetto tiga kali yakin Tim Kuda Zebra mampu mengalahkan Milan dalam perebutan titel juara.

"Saya percaya bahwa Milan memiliki skuad terbaik dan memiliki kualitas yang paling," kata Mancini kepada RMC sebagaimana diwartakan Socccerway, Rabu (15/2/2012).

"Namun, saya pikir bahwa Juventus yang bisa memenangkan gelar Serie A. Mereka telah menunjukkan begitu jauh mereka unggul sehingga  dapat membawa sesuatu yang ekstra. Kita akan melihat apa yang terjadi karena masih ada  banyak  permainan untuk dimainkan," tutur pelatih berkebangsaan Italia ini,

Mancini, yang melatih Inter dari periode 2004 sampai 2008 juga mengomentari peforma mantan klub asuhannya di musim ini. "Adalah normal bahwa sebuah tim yang telah memenangkan gelar selama bertahun-tahun berjalan melalui periode yang sulit," tambahnya.

"Saya masih berpikir bahwa mereka akan berjuang untuk tempat ketiga, bahkan jika Udinese, Lazio dan Roma semua memiliki tujuan yang sama," tuntas Mancini.

Inter saat ini duduk di posisi kelima di klasemen Serie A  dengan koleksi 36 poin dari 23 pertandingan.

Tidak ada komentar: