Kamis, 17 November 2011

Pertandingan penyisihan Grup A antara Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno

Tiket Ludes, Seratus Ribu Pendukung Indonesia Padati GBK

Kamis, 17 November 2011 - 15:18 · Topik: sea-games-2011
Jakarta,  - Tiket pertandingan penyisihan Grup A antara Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Kamis (17/11/2011) malam nanti sudah habis sejak siang. Tepat pukul 12.00 WIB semua loket di GBK sudah ditutup akibat kehabisan tiket. Sementara para penonton yang masih belum memiliki tiket maupun yang sudah terus mengalir memenuhi sudut-sudut Gelora Bung Karno.
Pantauan  hingga pukul 15.00 WIB GBK sudah memerah oleh para pendukung timnas nampaknya seruan untuk memakai batik saat menyaksikan laga ini dipandang tidak seksi oleh para supporter.
Sebagai antisipasi tidak tertampungnya pendukung Garuda Muda Panitia InaSOC Pusat dan PSSI menyiapkan 3 layar lebar untuk memudahkan pendukung timnas nonton tim kesayangannya melawan Malaysia pada Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta malam ini.

"Layar lebar ini sebagai motivasi pendukung Indonesia yang tidak memiliki tiket namun datang ke GBK untuk menyaksikan langsung timnas garuda", Kata Ketua Harian InaSOC Rahmad Gobel di pressroom PSSI, Rabu (16/11) tadi malam.

"Ini, salah satu pengorbanan panitia untuk menyemarakkan multievent 2 tahunan, apalagi cabang sepakbola, pastinya Stadion bakal penuh sesak," tambah pengusaha Panasonic itu.

Menurut Rahmad Gobel, tiket dengan variasi katagori sudah banyak dipesan, jadi untuk menanggulangi calo tiket maka, kami adakan layar lebar di 3 titik semuanya di komplek GBK.

"Pokoknya timnas garuda milik rakyat, untuk menyempurnakan SEA Games, masalahnya, biarpun Indonesia diperingkat atas dalam perolehan medali, hambar tapi jika cabang sepakbola ini gagal, jadi cabang yang digilai masyarakat ini harus dapat medali emas ya," tandas RG. [mus]

Tidak ada komentar: