Selasa, 06 Desember 2011

Bayern Munich Melawan Manchester United

Hadapi Manchester City, Munich Tanpa Robben dan Toni Kross

Selasa, 6 Desember 2011 - 22:50
Pemain asal Belanda Arjen Robben dan gelandang asal Jerman Toni Kroos tidak akan memperkuat Bayern Munich pada pertandingan Liga Champions melawan Manchester United pada Rabu (7/12) karena terserang flu.
Robben baru saja kembali bermain setelah cedera pangkal paha pada Oktober lalu dan direktur sport Bayern, Christian Nerlinger, mengatakan bahwa dia tidak dapat bermain meskipun pemain asal Belanda itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Werder Bremen pada Sabtu lalu.

Kehilangan Kroos juga menjadi kekuatiran besar di area pertahanan lapangan tengah, dengan Bastian Schweinsteiger masih memulihkan diri dari patah tulang selangka yang dia alami pada 3 November lalu.

Pemain depan Thomas Mueller dan pemain belakang asal Belgia Daniel Van Buyten juga tampaknya terserang flu, tapi diharapkan mereka masih akan bisa bermain.

Pelatih Jupp Heynckes masih memiliki pemain Ukraina Anatoliy Timoschuk, pemain asal Austria David Alaba, dan pemain Brazil Luiz Gustavo yang bisa mengisi lapangan tengah.

"Kami akan mengerahkan segalanya untuk membawa pulang poin. Kami di puncak grup dan kami ingin memenangi setiap pertandinganm," kata kapten tim Bayern Philipp Lahm.

Dengan mengantongi 13 poin, Bayern sudah dipastikan di posisi pertama Grup A, sementara City, di posisi ketiga dengan tujuh poin, harus menang di Etihad Stadium dan berharap tim terbawah klasemen Villarreal setidaknya meraih hasil imbang di kandang melawan Napoli.

Tim Roberto Mancini itu unggul lima poin di puncak klasemen liga utama Inggris setelah mencatat 12 kemenangan dari 14 pertandingan, tapi kesulitan di Liga Champions pertama mereka dan terlihat akan turun ke Liga Europa, demikian AFP.
[

Tidak ada komentar: